Sunday, March 10, 2019

Install Windows 7 In Asus






Karena banyak temen2 ane dan kaskuser yang masih bingung cara install windows 7 di asus x401u , dan kebetulan ane sukses setelah semaleman kebingungan caranya gimana, maka ane share di sini cara install windows 7 di asus x401u. Dan pertanyaan ane lainnya adalah, jika di install windows 7 apakah nanti nya ada kendala di driver-driver nya gan? secara di website resmi asus nya sudah kagak ada support nya untuk windows 7. tolong kasih pencerahan dunk gan.... Solved want to install windows 7 using asus uefi 1503 x64 bios solved installing windows 7 on cheap (low spec) laptop - x64 or x86? solved installing windows 7 x64 on sony vaio..





How to Check if Your Computer Has Bluetooth: 8 Steps


How to check if your computer has bluetooth: 8 steps



Ini hanya pengalaman dan permasalan saya ketika menginstalkan windows 7 32 bit pada notebook asus x453m punya temen. solusi atas permasalahan yang saya hadapi saya dapatkan dari berbagai sumber. notebook asus x453m awalnya terinstal operating system (os) windows 8.1.. Install windows di asus x200 ini baru pertama kali saya lakukan setelah seseorang meminta untuk mengintalkan laptop yang baru dibelinya. setelah laptop asus x200ma itu ada ditangan saya, langsung saya hidupkan dan lakukan proses instalasi.. Secara umum, file windows yang akan kita format dan kita install ulang berada di local disk c yang berkapasitas kurang lebih 100 gb, dan data2 kita terletak di local disk d, atau e, dan seterusnya, jadi kita hanya perlu masuk ke windows 7, dan buka disk c, kira2 isi file nya seperti ini..



install windows 7 in asus

visit link reference



0 comments:

Post a Comment